Website-website unik dan keren - My Life My Journey

What's New?

Minggu, 05 April 2015

Website-website unik dan keren

Yo~~ genki desu ka minna san? ^0^
Sebelumnya aku udh sempet bahas tentang website-website bermanfaat. dan sekarang ini tambahannya. entah kenapa, seneng aja sharing tentang website2 kayak gini.
oke, langsung aja.

1.My fonts
Kalian bisa download berbagai fonts yang kalian pengen di sini. misalnya mau download font disney, cari aja, pasti ada
2. Strip Creator
Ini tempat buat komik. kalo kalian punya ide lucu, tapi gak tau caranya buat menggambarkannya kayak gimana, bisa kunjungin nih website. kalo udah selesai, bisa di upload dan ide kalian udah tercurahkan.
 3. Rainy Mood
Akhir-akhir ini panes banget, ya gak? musim hujan kayaknya udah lewat. tapi apa kalian ada yang pengen nikmatin suasana hujan? suara gemericik butiran-butiran air yang jatuh menghantam tanah dan sangat menenangkan. biasanya banyak ide dateng pas itu. oh, aku tau. mungkin karna sekarang gak pernah turun hujan, jadinya aku gak pernah dapet ide sama sekali? hm, abaikan yang kalian baca tadi.

tapi tapi tapi~ kalian bisa dengerin suara pas hujan-hujan itu dengan website ini. buka aja websitenya. suasana saat hujan akan kembali terasa. walaupun diluar panes banget XD
4. Meme Generator
Buat anak meme, kayaknya website ini udah gak asing lagi. tentunya, kalo pengen buat meme, kunjungin nih website.

5.Down for Everyone or just Me
Fb aku lagi down. apa fb orang lain bahkan seluruh pengguna fb di dunia ini juga down? apa cuma aku aja? cek aja di sini. dan setelah di cek.... bisa dilihat di gambar. it's just me
6.IFTTT
Lupa kepanjangannya apa -_- yang jelas isi this, that, and... blablabla. hehehe... aku juga baru buka nih website tadi. katanya, setelah aku baca sebuah blog, website ini bisa bantu buat lintas aplikasi. misalnya, post  di blogger, bisa langsung di twit di twitter. ya, begitulah kira-kira.
Oke, itu aja, ya~ gomen, ngasinya cuma dikit. padahal sebenernya masih banyak. ada yang bertanya kenapa? karena... kuota udah mau habis. (gausah dibilang disini kali -_-)
curhat dikit. liburan itu, tanpa kuota... ada yang tau rasanya? ya, begitulah.
udah bosen, ya?
oke, sayonara~~!
sampai ketemu lagi--saat kuota sudah memadai ^^
(btw, ini posting tanpa revisi, jadi... maklum klo ada kesalahan. hm..., sebenernya emg gak usah direvisi. kayak cerita aja.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages