Makna di Balik Sebuah Gambar - My Life My Journey

What's New?

Jumat, 03 Juli 2015

Makna di Balik Sebuah Gambar

Hei, ketemu lagi nih!
postingan kali ini, i'll show u something...

tapi sebelum itu, aku mau ngasi tau, kalo ini diambil dari beberapa website, dan aku ambil yang menurutku 'interesting' dan aku mengerti aja. soalnya, aku mau ngasi gambar-gambar yang punya makna tersendiri. apa aja itu? yukk, kita lihat dan renungi :)


karena polusi. semoga masa depan gak kayak gini

tau kan, maksudnya apa? jangan pernah jadi orang yang serakah. liat deh, mereka jadi gak bisa naik karena saling rebutan. kenapa gak bareng-bareng aja? naik satu per satu, selamet deh keduanya. tapi, menurut sudut pandang kalian, apa sih makna dari gambar di atas? mungkin berbeda?
kasih ibu sepanjang masa :)
  
Ini mah, pasti udah tau maknanya apa, kan? speechless lah -_-

Menurutku ini artinya, orang yang berilmu, atau sering baca buku, dia lebih tau sejarah yang ada di balik tempat atau hal yang sudah ada pada masa sekarang. 
Kalau dari kecil udah diberi kekerasan, atau di didik secara keras, begitu pula dia nanti besarnya. liat deh, anak seimut gitu, udah mau ditampar sama ayahnya. nanti, besarnya dia mungkin juga bakal sama sama ayahnya.
 Loading. semua tumbuhan atau lahan hijau bakal ilang karena pembangunan.
ini mungkin hal yang bakal terjadi sama daerahku. dulu, ada daerah dimana tempat itu selalu sejuk dan setiap lewat, pastu udaranya seger gitu rasanya. tapi sekarang, debu-debu berterbangan, trus mulai ada banyak pembangunan. coba aja, masih ada "Jalur Hijau" (Kalo gak salah, dulu bapak bilang namanya jalur hijau CMIIW) yaitu, jalur yang tidak diperbolehkan ada pembangunan di sana. dulu, katanya daerah yang aku bilang sejuk itu dulunya jalur hijau. gak boleh ada pembangunan di sana. tapi sekarang... kayaknya aku gak bisa narik nafas dalem-dalem lagi di sana.
Orang-orang lebih memilih untuk bermain di gadget mereka daripada main 'langsung'
ya, aku sih, emang kayak gitu. tapi, aku coba juga buat seimbangin antara keduanya (walaupun masih lebih sering sama pc) akhir-akhir ini, aku sering main sama anak-anak kecil. bukan main sepak bola sih, main lari-larian. main BOM BOM YES! tau kan, permainan itu? seru tau. biasanya pas sore hari--sambil olahraga lah.  tapi, nanti pas udah mulai sekolah, kayaknya bakal jarang lagi main-main.
ada beberapa orang, yang lebih memilih merusak alam untuk mendapatkan uang.
yah, begitulah kira-kira. menurut kalian?
liat deh, kamu bisa melihat dunia secara nyata!
Ini adalah gambar yang buat aku senyum pas lagi gagal. 
intinya, saat kalian udah broken, atau patah semangat, atau apapun itu, yg buat kalian down, perbaiki diri untuk hari esok :) atau saat kalian udah ngerasa benar-benar gak berguna, sebenarnya nggak kok. siapa bilang? the point is: perbaiki diri, dan usaha

oke, dan ini lagi satu, gambar yang bikin aku ngurungin niat buat nyerah.
kalian gak bakal pernah tau, udah seberapa dekat kalian sama mimpi kalian. so, never give up guyss ;D


and for the last..
saat pohon terakhir mati, dan sungai terakhir teracuni, dan ikan terakhir tertangkap, akankah kita sadar kita tidak memakan uang?


Okay, itu aja buat post kali ini. semoga bermanfaat, dan menjadi pencerahan buat yang lagi patah semangat. tetep semangat ya...!
and see u later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages