Situs Untuk Latihan Ujian Online - My Life My Journey

What's New?

Selasa, 04 Agustus 2015

Situs Untuk Latihan Ujian Online

Hei, ketemu lagi! by the way, liburannya udh habis :( dan bagi kalian yang udah naik jadi kelas 9, siap-siap buat ngadepin yang namanya ujian online.
beberapa menit yang lalu, aku sempet searching tentang situs yang mau aku bahas sekarang. udah pada tahu kan, dari judul pos ini. penasaran? check this out!

1. Latihan Try Out di Kemdikbud


sepertinya, ini situs resmi dari kemdikbud. dan di situs ini, kalian bakal disajikan beragam soal latihan dari empat mata pelajaran, yaitu matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia, dan IPA. Dan saat kalian membuka situs ini, kalian bisa langsung mencoba soal latihan dan soal-soal try out ;)

Ingin mencoba? click here

2. Latihan Ujian Online-Paseban


Kalau yang ini, tampilannya menurut aku lumayan menarik. sama seperti latihan try out di kemdikbud, di sini tentunya diberikan soal dalam mata pelajaran matematika, dan kawan-kawan. tapi, sebelum mencoba, kalian diharapkan untuk daftar dulu. setelah mendaftar, baru bisa mencoba.

Setelah mencoba pun, jika ada soal yang kalian jawab dengan salah, situs ini langsung memberikan jawaban yang benar, plus pembahasannya. jadi, kalian bakal semakin tahu, dan semakin paham dengan apa yang dibahas pada soal.

Ingin mencoba? click here

Okay, cuma 2 situs aja yang bisa aku bahas. mungkin dilain waktu, aku bakal sharing tentang situs yang lebih bermanfaat lagi. dan juga, untuk angkatan yang nantinya akan menghadapi ujian online, mari kita berusaha, semangat, dan saling berdoa, agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

sekian, dan semoga post kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.
see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages