Meet My First Novel: CyberGhost - My Life My Journey

What's New?

Minggu, 01 Oktober 2017

Meet My First Novel: CyberGhost

Hello again, Guys! 
Okay, I know, this is too late to tell you about my first novel. But it's better to be late than never, isn't it?
Nah, sebenernya, novelku yang berjudul CyberGhost ini udah terbit dari April lalu. Dan kenapa baru update tentang novel sekarang? Karena baru inget dan baru ada mood (?)
So, novel ini adalah novel pertamaku yang udah terbit. Setelah sekian kali ditolak oleh penerbit, akhirnya pada bulan November (tepatnya tanggal 16) diterima. Wah, memorable banget momennya, sampe aku bisa inget tanggal ><

And here's the cover:

Sinopsis:
Kamu pernah mengalami laptop yang tiba-tiba me-restart sendiri setelah memasuki link website tertentu? Jika iya, Drian dan Azka juga pernah mengalaminya. Kamu perlu hati-hati, karena setelah kejadian itu, website WhiteHat buatan mereka sulit diakses. Tidak hanya itu, kejadian-kejadian aneh juga terus-menerus meneror mereka.

Drian dan Azka tidak pernah membayangkan website miliknya akan diretas. Drian tidak ragu lagi, akun CyberGhost menjadi tersangka utama. Mereka harus segera mengetahui pemilik akun tersebut. Teror terus berlanjut, kali ini Mama Drian dan Vera juga mengalami teror. Siapa gadis berkacamata yang selalu muncul di sekitar Drian dan Azka? Apa mungkin dia pelakunya? Tapi apa hubungannya dengan website WhiteHat?

Cari tahu semuanya dengan beli novelnya di Gramedia terdekat, ya! ^^

I hope you guys feel curious about the story. Dan kalau udah beli/baca bukunya, silahkan kritik dan sarannya dikirim lewat email: tasyarani.ta@gmail.com. bisa juga melalui FB: Tasyarani Aca atau DM Instagram: tasyaraniaca
*Malah promote akun sosmed

Selama 4 bulan terakhir, udah ada beberapa email dan pesan masuk lewat massanger. Ada juga yang DM. Isinya tentang kesan mereka setelah baca novelnya. And it feels so good to see that they love the book! 

So what are you waiting for? Grab it fast! 

See you on the next book!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages