Rekomendasi Buku Non Fiksi Tersedia di Gramedia Terdekat - My Life My Journey

What's New?

Selasa, 07 Februari 2023

Rekomendasi Buku Non Fiksi Tersedia di Gramedia Terdekat

Buku non fiksi, seperti buku motivasi dan self-improvement adalah salah satu genre yang cukup banyak peminatnya. Jika kamu adalah salah satunya, maka daftar rekomendasi buku non fiksi berikut wajib untuk kamu simak! Semua buku berikut juga tersedia di toko buku atau Gramedia terdekat.
Buku ini meyakinkan kita para introver bahwa kepribadian tersebut bukanlah suatu hal yang sangat buruk. Melalui buku ini, kita akan mendapatkan berbagai jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seputar kepribadian introvert.
Lebih dari itu, Sylvia Loehken, penulis buku ini juga menjelaskan tentang kekuatan dan hambatan untuk seorang introver. Buku in akan menjadi bantuan bagi para introvert dalam menemukan suaranya, mengetahui cara menjalin hubungan dengan orang lain, mulai dari hubungan dengan teman, kekasih, hingga hubungan secara profesional.
Apakah kamu pernah berniat untuk membangun kebiasaan baik, tetapi mengalami kesulitan dalam konsisten merapkannya? James Clear, melalui bukunya ini menjelaskan tentang perubahan-perubahan kecil yang mungkin terkesan tak bermakna, tetapi bisa berpengaruh signifikan dalam hidup kita. 
Dalam buku ini terdapat penjelasan bahwa ada tiga tingkat perubahan, yakni perubahan hasil, proses, dan identitas. Cara paling ampuh dalam mengubah kebiasaan bukan berfokus pada apa yang ingin kita capai, tetapi dengan memikirkan tipe orang seperti apa yang kita inginkan. Selain mengungkap tentang kebiasaan, penulis juga menyingkap hal-hal menarik seputar perilaku manusia. 
Jika kamu ingin menjelajahi pemikiran-pemikiran para jenius di dunia ini, buku The Geography of Genius karya Eric Weiner adalah bacaan yang pas. Kamu akan mendapatkan wawasan-wawasan menarik atas jawaban dari berbagai pertanyaan, seperti “kenapa Silicon Valley melahirkan seorang Steve Jobs?”.
Buku ini akan membawamu ke dalam rahasia kota-kota ajaib yang melahirkan orang-orang kreatif dan ide-ide gila mereka yang telah mengubah dunia. 
Buku best-seller karya Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga ini berisi dialog antara seorang filsuf dan pemuda selama lima malam. Dalam dialog tersebut, sang pemuda berbicara tentang dirinya yang tidak puas dengan kehidupannya dan seorang filsuf yang mengajarkannya cara mendapatkan kebahagiaan di dunia. 
Membaca buku ini akan terasa seperti sedang melihat kutipan bermakna indah. Melalui kutipan-kutipan itu, kita pun akan semakin paham tantang cara untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. 
Buku ini cocok untuk kamu yang sedang berada di fase quarter life crysis, masa ketika kamu sibuk mencari passion dan tidak yakin dengan apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam hidup ini. Melalui kisah sang penulis dalam merefleksikan perjalanan hidupnya, buku ini pun akan membantumu melakukan hal yang sama.

Jika kamu tertarik dengan beberapa rekomendasi buku di atas, kamu bisa dapatkan di toko buku terdekat atau gramedia terdekat. Selain itu, kamu juga bisa langsung membelinya di gramedia online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages